Barcelona berhasil unggul 1-0 atas Paris Saint-Germain di babak pertama pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes. Gol semata wayang yang dicetak oleh Raphinha pada menit ke-36 menjadi penentu keunggulan sementara Barcelona atas tuan rumah PSG.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal babak pertama dengan kedua tim saling melancarkan serangan. PSG, yang bermain di kandang sendiri, sempat mendapatkan peluang emas melalui sepakan keras Lee Kang-in namun berhasil diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona yang tidak ingin kalah begitu saja, nyaris mencetak gol melalui sundulan Robert Lewandowski. Namun, bola berhasil diselamatkan oleh Nuno Mendes sebelum melewati garis gawang.

Keberhasilan Raphinha mencetak gol di menit ke-36 berawal dari umpan silang rendah Lamine Yamal yang ditepis oleh Gianluigi Donnarumma. Bola muntah kemudian mengarah ke Raphinha yang dengan sigap menendang bola masuk ke gawang PSG.

Dengan hasil ini, Barcelona memiliki keunggulan untuk melanjutkan ke babak berikutnya. Namun, PSG masih memiliki 45 menit di babak kedua untuk membalikkan keadaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini