Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Qatar untuk mengikuti Piala Asia U-23 2024. Tanpa membuang waktu, skuad asuhan Shin Tae-yong langsung menggelar latihan intensif pada hari yang sama setelah kedatangan mereka di Doha. Kedatangan tim disambut hangat oleh para suporter yang telah menantikan kehadiran mereka.

Dalam persiapan yang matang, Timnas U-23 sebelumnya telah menjalani pemusatan latihan selama 10 hari di Dubai, Uni Emirat Arab. Selama di Dubai, mereka juga melakukan dua kali uji coba; melawan Arab Saudi dengan hasil kekalahan 1-3 dan melawan Uni Emirat Arab yang berhasil dimenangi dengan skor 1-0.

Di Qatar, Timnas U-23 akan berada dalam Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Pertandingan pertama akan dihadapi melawan Qatar pada tanggal 15 Juli, dilanjutkan dengan Australia pada tanggal 18 Juli, dan terakhir Yordania pada tanggal 21 Juli.

Shin Tae-yong telah menetapkan 23 pemain untuk skuad final yang akan bertanding di Piala Asia U-23 ini. Dengan persiapan yang telah dilakukan, Timnas Indonesia U-23 ditargetkan untuk lolos ke perempat final dan memiliki ambisi untuk mencapai babak semifinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini