Jakarta – Dalam perkembangan terbaru Liga Champions, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid menyatakan belum ingin memikirkan potensi pertemuan mereka dengan Barcelona di semifinal. Atletico Madrid baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di Wanda Metropolitano, dengan gol kemenangan dicetak oleh Rodrigo De Paul dan Lino. Sementara itu, Barcelona juga mencatat kemenangan di kandang Paris Saint-Germain dengan skor akhir 3-2.

Kedua tim Spanyol tersebut hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan berikutnya untuk memastikan tempat di semifinal. Namun, Griezmann menekankan bahwa fokusnya saat ini adalah pada pertandingan mendatang melawan Dortmund di Signal Iduna Park pada 17 April 2024, dan bukan pada potensi duel dengan Barcelona.

Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions akan menjadi penentu bagi kedua tim. Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama harus menghadapi lawan yang tidak akan mudah menyerah. Kedua tim harus bermain dengan strategi terbaik mereka untuk memastikan langkah ke babak berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini