Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, terpaksa mempersingkat liburannya di Bandung karena Liga 1 2023/24 akan dilanjutkan pekan depan. Awalnya, kompetisi dijadwalkan libur selama satu bulan untuk masa persiapan hingga akhir Piala Asia U-23 2024. Namun, PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi mulai 15 April 2024.

Hanif Sjahbandi, yang sedang berada di kampung halamannya, harus kembali ke Jakarta lebih cepat untuk mengikuti program latihan lanjutan Persija. "Karena ada perubahan jadwal Liga 1, coach Thomas Doll menyesuaikan kembali jadwal latihan. Kami pun harus tetap menjaga kebugaran karena setelah Lebaran, kami akan menjamu Persis," ujar Hanif.

Keputusan untuk memotong masa libur Liga 1 lebih cepat diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada 4 April lalu. Hal ini membuat klub-klub harus mengubah kembali rencana liburan pemainnya. Persija Jakarta sendiri memulai latihan pada Senin (8/4), dan hanya memberikan libur pada Hari Raya Idulfitri, Rabu (10/4).

Persija dijadwalkan menjamu Persis Solo pada pekan ke-31 Liga 1, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (17/4).
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini