Pelatih Sporting CP, Rúben Amorim, telah membantah laporan yang menyatakan bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Liverpool atau klub lain terkait masa depannya. Dalam sebuah konferensi pers, Amorim menegaskan bahwa tidak ada wawancara atau kesepakatan yang terjadi. Ia berfokus untuk membawa Sporting meraih gelar liga, dengan klub saat ini berada empat poin di atas Benfica.

Amorim dikenal sebagai salah satu kandidat utama untuk menjadi pelatih Liverpool berikutnya, namun proses pencarian pengganti Jurgen Klopp masih berlangsung. Liverpool telah melakukan perubahan signifikan dalam personel di belakang layar sejak pengumuman kepergian Klopp, dengan mantan direktur olahraga Michael Edwards kembali sebagai kepala eksekutif sepak bola.

Sementara itu, Richard Hughes diharapkan bergabung dari Bournemouth sebagai direktur olahraga, dan Pedro Marques dari Benfica juga dikaitkan dengan peran senior di Anfield. Xabi Alonso, mantan pemain tengah Liverpool, sempat dikaitkan kuat dengan kembalinya ke klub sebagai pengganti Klopp karena kinerja luar biasanya di Bayer Leverkusen, tetapi bulan lalu ia mengumumkan bahwa ia akan tetap di posisinya musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini