Menurut laporan terbaru, Jude Bellingham, pemain tengah berusia 20 tahun yang bermain untuk Real Madrid, telah dimasukkan dalam daftar starting XI terburuk untuk pertandingan pertama di perempatfinal Liga Champions. Pada malam yang sibuk di mana Real Madrid dan Manchester City bermain imbang 3-3, Bellingham mengalami malam yang tidak biasa karena ia terkekang oleh perubahan posisi ke kanan dan fakta bahwa kartu kuning akan membuatnya diskors untuk pertandingan berikutnya. Bellingham menjadi bagian dari tim kegagalan SofaScore bersama dengan empat rekan setimnya dari Real Madrid, dan ada juga tempat untuk dua bintang Arsenal dalam daftar ini.

Performa Bellingham yang kurang mengesankan ini mengejutkan mengingat ia baru saja bergabung dengan Real Madrid musim panas lalu dan telah membuat Santiago Bernabeu sebagai rumahnya dalam waktu singkat. Sebelumnya, Bellingham telah mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya di kompetisi untuk Madrid dan telah mencatatkan beberapa rekor di Liga Champions .

Kegagalan ini menunjukkan betapa sulitnya kompetisi di Liga Champions dan bagaimana bahkan pemain yang paling berbakat pun bisa mengalami malam yang buruk. Dengan leg kedua yang akan datang, Bellingham dan timnya pasti akan mencari cara untuk membalikkan keadaan dan membuktikan bahwa mereka layak untuk maju ke babak selanjutnya.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini