Dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa UEFA, Atalanta memberikan kejutan besar dengan mengalahkan Liverpool di kandang mereka sendiri dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini menjadi salah satu kemenangan terbesar Atalanta di kompetisi Eropa.

Gianluca Scamacca menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol (38′, 60′), diikuti oleh gol ketiga dari Mario Pasalic (83′). Meskipun Mohamed Salah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, ia tidak mampu mengubah hasil pertandingan karena golnya dianulir karena offside.

Kekalahan ini menempatkan Liverpool dalam posisi yang sulit untuk leg kedua yang akan datang, di mana mereka harus menang dengan selisih empat gol untuk melaju ke semifinal. Atalanta, yang saat ini berada di posisi keenam di Serie A, telah menunjukkan performa yang luar biasa dan akan menjadi lawan tangguh di pertandingan berikutnya.

Liverpool, yang merupakan favorit untuk memenangkan turnamen ini, harus melakukan introspeksi dan mempersiapkan strategi yang lebih baik untuk menghadapi Atalanta di leg kedua nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini