Piala Asia U-23 2024 akan segera berlangsung dan mata dunia tertuju pada para pemain muda berbakat yang akan berlaga. Berikut adalah daftar lima pemain dengan nilai transfer termahal di Grup A, menurut data terbaru dari Transfermarkt:

  1. Garang Kuol – Pemain asal Australia ini menempati posisi teratas dengan valuasi sebesar Rp 12,17 miliar. Kuol yang bermain untuk FC Volendam di Liga Belanda, dipinjam dari Newcastle United, telah menunjukkan performa yang menjanjikan.

  2. Jacob Farrell – Pemain kedua termahal adalah Jacob Farrell dari Australia dengan harga Rp 7,82 miliar. Farrell yang membela Central Coast Marine telah berkontribusi dengan tiga gol dan tujuh assist musim ini.

  3. Rizky Ridho – Bek Indonesia, Rizky Ridho, berada di posisi ketiga dengan nilai transfer Rp 6,95 miliar. Ridho merupakan pilar penting di lini pertahanan Timnas Indonesia dan telah mendapatkan pengalaman bermain di level senior.

  4. Mohamed Toure – Pemain ketiga dari Australia dalam daftar ini adalah Mohamed Toure dari Paris SC dengan valuasi yang sama dengan Ridho, yaitu Rp 6,95 miliar.

  5. Adrian Segecic – Adrian Segecic juga dari Australia, memiliki valuasi transfer sebesar Rp 6,95 miliar dan bermain untuk FC Dordrecht di Liga Belanda.

Pemain-pemain ini diharapkan akan membawa performa terbaik mereka ke lapangan dan menunjukkan mengapa mereka layak mendapatkan valuasi tinggi tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini