Virgil van Dijk, bek tengah Liverpool, telah menyatakan bahwa timnya masih memiliki keyakinan untuk melakukan comeback yang tidak terduga melawan Atalanta meskipun menghadapi kekalahan 3-0 di leg pertama. Dalam sebuah wawancara, Van Dijk menekankan bahwa jika tim tidak percaya mereka bisa membalikkan keadaan, maka tidak ada gunanya mereka pergi ke Italia untuk pertandingan leg kedua.

Kekalahan mengejutkan ini telah meninggalkan Liverpool dengan tugas yang berat, namun Van Dijk menegaskan bahwa tim harus tetap positif dan fokus pada kemungkinan untuk membalikkan keadaan. Dia mengakui bahwa ada banyak kesalahan individu yang terjadi dan tim harus lebih kuat dalam penguasaan bola serta lebih baik dalam bertahan.

Van Dijk juga menyoroti pentingnya pertandingan berikutnya di liga domestik sebagai langkah untuk bangkit kembali dan mempersiapkan diri untuk tantangan yang akan datang di Italia. Dia mengakhiri dengan pesan bahwa keyakinan adalah kunci untuk dapat melakukan comeback dan Liverpool harus mempertahankan keyakinan tersebut.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini