Xavi Hernandez telah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai pelatih kepala Barcelona pada akhir musim ini. Keputusan ini diambil menyusul kekalahan Barcelona dengan skor 3-5 dari Villarreal, yang meninggalkan mereka tertinggal 10 poin dari pemimpin klasemen, Real Madrid.

Dalam konferensi pers, Xavi menyatakan bahwa "situasi saat ini memerlukan ‘perubahan arah’," dan bahwa "kepentingan klub dan pemain di atas segalanya." Meskipun kontraknya masih tersisa satu tahun lagi, Xavi merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan keputusannya, dengan harapan bahwa Barcelona dapat mencari dinamika baru untuk masa depan.

Selama sisa musim ini, Xavi berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk klub. Barcelona masih memiliki peluang di Liga Champions, di mana mereka akan berhadapan dengan Napoli pada bulan Februari.

Keputusan Xavi untuk mundur telah mengejutkan banyak pihak, tetapi ia tetap teguh dengan keputusannya dan berharap yang terbaik untuk masa depan Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini