Timnas Indonesia U-23 telah tiba di Qatar dan disambut dengan antusiasme yang luar biasa oleh diaspora Indonesia. Kedatangan mereka di Doha ini adalah untuk menghadapi tantangan di Piala Asia U-23 yang akan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Dalam sebuah postingan di Instagram, timnas.indonesia membagikan momen kegembiraan skuad Garuda Muda bersama jajaran pelatih, termasuk Shin Tae-yong, yang disambut hangat oleh masyarakat Indonesia di Qatar. Mereka juga menikmati jamuan makan malam yang diselenggarakan oleh Duta Besar Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan.

Netizen Indonesia memberikan dukungan penuh melalui media sosial, namun juga mengingatkan tim untuk tetap fokus pada kompetisi dan tidak terlena dengan popularitas atau kelelahan akibat acara penyambutan. Dukungan dari diaspora dianggap akan memberikan motivasi tambahan bagi para pemain untuk memberikan performa terbaik mereka di lapangan.

Timnas U-23 akan memulai perjuangannya di Grup A melawan Qatar pada tanggal 15 April, dilanjutkan dengan pertandingan melawan Australia dan Yordania. Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, harapan tinggi terpatri pada skuad muda ini untuk membawa pulang hasil yang membanggakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini