Liverpool mengalami kekalahan memalukan dengan skor 0-3 dari Atalanta dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Europa 2023-2024. Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, mengakui bahwa timnya bermain sangat buruk dan layak menerima kekalahan tersebut. Dengan kepercayaan diri tinggi dan skema bermain yang matang, Atalanta berhasil menyulitkan Liverpool dan memenangkan pertandingan dengan taktik yang superior.

Kekalahan ini menjadi sorotan karena terjadi di Anfield, markas besar Liverpool, dimana biasanya mereka kuat dan sulit untuk dikalahkan. Namun, Atalanta dengan efektif memanfaatkan setiap kesempatan yang ada, termasuk kelemahan dalam penempatan posisi pemain Liverpool saat membawa bola. Klopp menekankan bahwa timnya tidak boleh putus asa dan harus mencoba membalikkan keadaan di leg kedua yang akan datang.

Sementara itu, Mikel Arteta, pelatih Arsenal, belum memberikan komentar spesifik mengenai pertandingan tersebut. Namun, sebagai salah satu rival di liga, hasil ini tentunya akan diperhatikan oleh Arteta dan timnya dalam persiapan mereka untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini