Menurut pandangan terbaru dari Rio Ferdinand, mantan pemain belakang Manchester United, Arsenal diprediksi tidak akan meraih gelar juara Liga Inggris untuk musim 2023/2024. Dalam sebuah wawancara dengan TNT Sports, Ferdinand mengungkapkan bahwa meskipun Arsenal dan Liverpool sama-sama memiliki peluang untuk menyalip Manchester City yang saat ini memimpin klasemen dengan 73 poin, mereka tidak akan berhasil menjadi juara di akhir musim.

Ferdinand menilai bahwa Arsenal akan mengalami kekalahan dalam pertandingan penting melawan Tottenham Hotspur dengan skor 1-2 dan juga akan kalah dari Manchester United dengan skor 2-3 pada laga terakhir. Ini akan membuat Arsenal berada di posisi kedua dengan 86 poin, sama seperti Liverpool yang akan duduk di urutan ketiga.

Prediksi ini didasarkan pada performa dan hasil pertandingan terkini yang menunjukkan bahwa persaingan untuk gelar juara sangat ketat. Namun, Ferdinand yakin bahwa Manchester City akan keluar sebagai juara, mengingat kekuatan dan konsistensi mereka selama musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini