Barcelona belum menyerah dalam perburuan gelar juara LaLiga, meskipun terus menempel ketat di belakang Real Madrid. Dalam pertandingan terakhir melawan Cadiz, Barcelona berhasil meraih kemenangan penting 1-0 berkat gol salto Joao Felix. Kemenangan ini memantapkan posisi mereka di urutan kedua dengan 70 poin, hanya delapan poin di bawah Madrid.

Dengan liga yang masih menyisakan tujuh pekan lagi, peluang Barcelona untuk mempertahankan gelar juara masih terbuka lebar. Terlebih lagi, mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan untuk El Clasico jilid kedua, yang bisa menjadi momen krusial dalam perburuan gelar musim ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan kebanggaannya atas performa tim dan komitmen para pemain dalam mengejar ambisi mereka. "Kami ingin bersaing jadi juara LaLiga. Memang kami tidak menentukan nasib sendiri, tapi semua tergantung kami untuk bisa memangkas jarak dengan Madrid," ujar Xavi.

Barcelona berharap dapat terus menekan Real Madrid dan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menyalip posisi puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini