Moenchengladbach – Kekecewaan mendalam dirasakan oleh gelandang Borussia Dortmund, Marcel Sabitzer, setelah upaya hat-tricknya digagalkan oleh keputusan Video Assistant Referee (VAR). Dalam pertandingan yang berlangsung di Borussia-Park pada Sabtu malam, Dortmund berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach dan memimpin 2-1 di babak pertama berkat dua gol dari Sabitzer.

Namun, ketika Sabitzer berpeluang mencetak gol ketiganya melalui penalti pada menit ke-50, kegembiraannya harus terhenti. Penalti yang berhasil ia konversi dianulir oleh wasit setelah kajian VAR menunjukkan bahwa kiper Moenchengladbach, Jonas Omlin, telah lebih dulu menyentuh bola sebelum menjatuhkan penyerang Dortmund, Karim Adeyemi.

Keputusan ini memicu perdebatan sengit antara pelatih Dortmund, Edin Terzic, dan ofisial pertandingan. Meskipun demikian, Dortmund berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan membawa pulang tiga poin penting untuk menjaga peluang finis di empat besar Bundesliga. Saat ini, Dortmund berada di posisi kelima klasemen dengan 56 poin dari 29 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini