London – Gelandang Fulham, Joao Palhinha, menambah panas rumor kepindahan Ruben Amorim ke Liverpool dengan menyatakan bahwa Amorim adalah sosok yang cocok untuk menggantikan Juergen Klopp. Klopp, yang telah memutuskan untuk mundur dari Liverpool di akhir musim ini, meninggalkan posisi yang sangat krusial untuk diisi. Amorim, yang saat ini melatih Sporting CP, menjadi kandidat terkuat setelah Xabi Alonso memutuskan untuk bertahan di Bayer Leverkusen.

Amorim telah membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia telah sepakat dengan kontrak tiga tahun dari manajemen Liverpool. Namun, pernyataannya tersebut tidak menghentikan spekulasi tentang masa depannya. Palhinha, yang pernah dilatih oleh Amorim di Braga dan Sporting, yakin bahwa Amorim dapat mengatasi tekanan sebagai manajer klub besar dan sudah saatnya bagi Amorim untuk meningkatkan karirnya.

"Saya yakin orang-orang akan suka dengan kepribadiannya, jika dia jadi direkrut Liverpool," ujar Palhinha. "Saya yakin dia adalah opsi terbaik pengganti Juergen Klopp, tapi kita tidak tahu apakah itu akan terjadi atau tidak. Meski demikian, dia pasti akan membuat langkah besar dalam kariernya suatu saat nanti."

Amorim sendiri telah menunjukkan kinerja yang mengesankan selama melatih Sporting CP dengan berhasil mempersembahkan empat trofi. Kini, dengan Klopp yang akan meninggalkan Anfield, mata banyak pihak tertuju pada Amorim sebagai pengganti yang ideal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini