Bayer Leverkusen telah berhasil meraih gelar juara Bundesliga Jerman 2023/2024 dengan kemenangan telak 5-0 atas Werder Bremen. Kemenangan ini tidak hanya bersejarah bagi Leverkusen tetapi juga menjadi momen sindiran bagi Arsenal, klub lama dari dua pemain Leverkusen, Granit Xhaka dan Jeremie Frimpong.

Dalam perayaan yang berlangsung di ruang ganti, Frimpong terlihat merayakan bersama Xhaka sambil berkata, "Kami memenangkannya! Granit, kami datang dari Arsenal dan kamu juara di sini, luar biasa!" Ini menandai gelar pertama bagi Xhaka bersama Leverkusen setelah meninggalkan Arsenal musim panas lalu.

Arsenal sendiri saat ini masih berjuang dalam perebutan gelar Liga Inggris 2023/2024, berada di urutan kedua klasemen. Namun, sindiran yang dilemparkan menunjukkan kontras nasib antara kedua klub dan pemain tersebut.

Leverkusen meraih titel Bundesliga pertama dalam sejarah mereka dengan cara yang mengesankan, juara tanpa kekalahan setelah menjalani 29 pekan dengan 25 kemenangan dan empat kali berimbang. Ini merupakan pencapaian yang istimewa bagi tim asuhan Xabi Alonso dan tentunya bagi Xhaka yang belum pernah mencicipi gelar juara liga semasa berseragam Arsenal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini