Bayer Leverkusen baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Xabi Alonso, pelatih mereka yang sukses, berpotensi akan melatih Real Madrid di masa depan. CEO Bayer Leverkusen, Fernando Carro, menyatakan bahwa meskipun Alonso telah memutuskan untuk tetap bersama Leverkusen untuk musim mendatang, tidak ada keraguan bahwa ia akan melatih Real Madrid suatu hari nanti.

Alonso, yang baru saja membawa Leverkusen meraih gelar Bundesliga pertama mereka dan mengakhiri dominasi Bayern Munich selama 11 tahun, telah menarik perhatian dari klub-klub besar Eropa. Dengan kontrak Carlo Ancelotti yang diperpanjang hingga tahun 2026, tampaknya peluang Alonso untuk segera melatih Madrid masih harus menunggu.

Namun, Carro memberikan harapan bagi Liverpool dan Bayern Munich dengan menyebut bahwa Alonso juga berpotensi melatih kedua klub tersebut di masa depan. Ini menunjukkan bahwa meskipun Alonso berkomitmen dengan Leverkusen saat ini, pintu untuk kembali ke klub-klub besar Eropa tetap terbuka lebar bagi mantan pemain tengah tersebut.

Dengan prestasi yang telah ditunjukkan oleh Alonso bersama Leverkusen, banyak yang menantikan langkah selanjutnya dalam karir kepelatihannya. Apakah itu akan menuju Madrid, Liverpool, atau Bayern Munich, waktu yang akan menjawab.
.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini