Timnas Indonesia U-23 mengalami start yang kurang menguntungkan di Piala Asia U-23 2024. Setelah pertandingan pertama melawan Qatar U-23, Tim Garuda Muda harus rela menempati posisi juru kunci di Grup A. Kekalahan dari Qatar dengan skor 0-2 menjadi penyebab utama posisi saat ini.

Pertandingan yang berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang tidak membuahkan hasil meskipun telah memberikan perlawanan. Dua gol Qatar yang tercipta melalui penalti dan tendangan bebas menambah beban bagi skuad asuhan Shin Tae-yong.

Dengan dua pemain yang mendapatkan kartu merah, tantangan untuk Timnas Indonesia U-23 semakin berat. Namun, harapan masih terbuka lebar dengan dua pertandingan sisa di Grup A. Timnas Indonesia U-23 harus segera bangkit dan mempersiapkan strategi untuk menghadapi Australia dan Yordania dalam laga-laga mendatang.

Berikut adalah klasemen sementara Grup A Piala Asia U-23 2024:

  1. Qatar: 3 poin
  2. Australia: 1 poin
  3. Yordania: 1 poin
  4. Indonesia: 0 poin

Timnas Indonesia U-23 dituntut untuk meraih kemenangan dalam dua laga sisa agar dapat memperbaiki posisi dan berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini