Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 yang berlangsung pada tanggal 16 April 2024, PSM Makassar berhasil melakukan comeback mengesankan dengan mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 3-1. Sementara itu, Bhayangkara FC tidak memberikan kesempatan kepada Persik Kediri dengan kemenangan telak 7-0.

PSM Makassar yang bermain di Stadion Batakan, Balikpapan, harus tertinggal lebih dulu pada menit ke-29 setelah Tri Setiawan berhasil membobol gawang mereka. Namun, PSM tidak menyerah dan berhasil membalikkan keadaan di babak kedua dengan gol yang dicetak oleh Kenzo Nambu dan dua gol dari Yakob Sayuri.

Di sisi lain, Bhayangkara FC menunjukkan dominasi mereka sejak awal pertandingan. Matias Mier menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick, disusul oleh gol-gol dari Marcelo Herrera, Dendi Sulistyawan, Titan Agung, dan sebuah gol bunuh diri yang menggenapi kemenangan mereka.

Kemenangan ini membawa PSM Makassar naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan 41 poin dari 31 laga. Bhayangkara FC, meskipun masih berada di zona degradasi, berhasil memperlebar jarak dari Persikabo 1973 dan kini menduduki posisi ke-17 dengan 23 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini