Pada Kamis (18/4/2024) dinihari nanti, sepak bola Eropa akan menyajikan dua pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions yang sarat akan gengsi dan ambisi. Pertandingan pertama akan mempertemukan Bayern Munich vs Arsenal di Allianz Arena, sementara pertandingan kedua adalah Manchester City vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Etihad.

Kedua duel ini dijamin akan berlangsung sengit mengingat hasil imbang yang terjadi di pertemuan pertama. Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern di London, sedangkan Madrid ditahan City dengan skor 3-3 di Santiago Bernabeu. Dengan dihapusnya aturan gol tandang, kedua tim kini harus berjuang keras untuk memenangkan agregat demi melaju ke babak selanjutnya.

Pertanyaannya, mampukah Arsenal menghapus sejarah buruk saat bertemu Bayern? Atau akankah Bayern menjaga asa mereka untuk meraih trofi setelah kehilangan gelar Bundesliga? Dan apakah City mampu melaju demi mengejar ambisi double treble mereka? Atau justru Madrid yang akan membalas kekalahan musim lalu?

Semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terungkap nanti malam. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung di SCTV dan juga melalui tayangan streaming berbayar Vidio. Jangan lewatkan keseruan dari Liga Champions!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini