Timnas U-23 Indonesia mengalami kemunduran lagi dalam pertandingan mereka di Piala Asia U-23 2024. Setelah kekalahan dari Qatar dengan skor 0-2, kini Ramadhan Sananta mendapat kartu merah karena pelanggaran keras yang dilakukannya.

Dalam laga yang berlangsung di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar, Timnas U-23 Indonesia sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk merepotkan lawan. Namun, keberuntungan tampaknya belum berpihak kepada Garuda Muda. Rafael Struick sempat mengancam gawang lawan dengan sepakan yang hanya membentur mistar.

Kekalahan ini diperparah dengan keputusan wasit yang mengusir Ramadhan Sananta dari lapangan karena pelanggaran keras terhadap pemain Qatar. Kejadian ini membuat Timnas U-23 Indonesia harus bermain dengan sembilan pemain di akhir pertandingan.

Pelatih Shin Tae-yong kini dihadapkan pada tantangan untuk memotivasi timnya dan mempersiapkan strategi tanpa Sananta untuk pertandingan selanjutnya melawan Australia. Kehadiran bek Justin Hubner yang akan bergabung dengan skuad diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi tim.

Timnas U-23 Indonesia harus segera bangkit dan menunjukkan semangat juang yang lebih kuat untuk menghadapi laga-laga berikutnya di Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini