Timnas Yordania U-23, disebut pelatihnya Abdullah Abu Zema, akan menjalani laga berat melawan Timnas Indonesia U-23. Duel ini diprediksi akan berjalan sulit bagi Al-Nashama, mengingat mereka baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Qatar pada matchday kedua Grup A Piala Asia U-23 yang bertanding di Stadion Jassim bin Hamad.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil menaklukkan Australia dengan skor 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa, berkat gol yang dicetak oleh Komang Teguh. Kemenangan ini menempatkan Indonesia di posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin, sedangkan Yordania berada di posisi terbawah dengan satu poin.

Dengan Qatar yang sudah memuncaki klasemen dengan enam poin, pertandingan antara Yordania dan Indonesia menjadi sangat krusial. Yordania wajib menang untuk mengamankan tiket ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024, sedangkan Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk merebut tiket tersebut.

Pelatih Yordania, Abdullah Abu Zema, menegaskan bahwa anak asuhannya akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos ke fase gugur. "Harapannya untuk tetap lolos dan kami masih mempunyai satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia, dan kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos," kata Abu Zema.

Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi penentu bagi kedua tim untuk melaju ke babak selanjutnya tetapi juga akan menjadi bukti kemampuan taktis dan mental dari kedua kesebelasan dalam menghadapi tekanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini