Timnas Indonesia U-23 baru-baru ini menghadapi Australia dalam lanjutan Grup A Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Garuda Muda, terdapat momen spiritual yang menarik perhatian yaitu para suporter Timnas U-23 yang melaksanakan salat berjamaah sebelum dan setelah pertandingan.

Momen ini menjadi simbol kebersamaan dan spiritualitas yang mendalam di antara para suporter. Sebelum pertandingan, mereka melaksanakan salat Ashar di plataran stadion dan setelahnya, salat Maghrib. Ini menunjukkan bahwa meskipun berada jauh dari tanah air, kegiatan keagamaan tetap menjadi prioritas bagi para suporter.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-23 semakin dekat dengan peluang untuk lolos ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024. Dukungan dari para suporter yang tidak hanya hadir dalam bentuk sorakan tetapi juga doa, memberikan energi positif bagi pemain Garuda Muda untuk bermain dengan semangat tinggi.

Kegiatan salat berjamaah ini juga menunjukkan bagaimana olahraga dan spiritualitas dapat berjalan seiring, menginspirasi banyak orang tidak hanya di bidang atletik tetapi juga dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini