Timnas Indonesia U-23 telah menarik perhatian media Korea Selatan dengan penampilan mereka yang mengesankan di Piala Asia U-23 2024. Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan, Hwang Seon-hong, mengungkapkan kekagumannya terhadap tim yang dibina oleh Shin Tae-yong, menyebut mereka sebagai tim yang sangat bagus dan tidak boleh dianggap enteng.

Media massa di Korea Selatan juga memberikan sorotan positif terhadap kiprah Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia. SpoTV dan Xports News melaporkan bahwa dukungan ‘pemain ke-12’ sangat terasa nyata di stadion dan strategi Shin Tae-yong berjalan dengan baik, dengan timnya mampu beradaptasi dengan gaya bermain yang cepat dan memberikan tekanan tinggi.

Dengan hasil yang baik di fase grup, mengalahkan Australia dan Yordania setelah kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 telah membuktikan diri sebagai kekuatan yang patut diperhitungkan. Kini, mereka akan menghadapi tantangan berikutnya di perempatfinal melawan Timnas Korea Selatan U-23. Pertandingan ini akan menjadi ujian sebenarnya bagi Garuda Muda untuk membuktikan bahwa mereka bukan hanya kuda hitam dalam turnamen ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini