Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu normal di Stadion Etihad. Hasil ini membuat kedua tim harus melanjutkan ke babak tambahan untuk menentukan siapa yang akan melaju ke semifinal.

Manchester City, yang bermain di kandang sendiri, berhasil menguasai jalannya pertandingan namun gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang mereka miliki. Real Madrid, di sisi lain, bermain dengan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.

Gol pembuka dicetak oleh Rodrygo dari Real Madrid pada menit ke-12, namun Kevin De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan untuk Man City pada menit ke-76. Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal.

Dalam babak adu penalti, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3. Antonio Rudiger menjadi pahlawan bagi Madrid dengan tendangan penalti terakhir yang menentukan kemenangan.

Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi Manchester City yang sebelumnya memiliki ambisi untuk meraih treble musim ini. Sementara itu, kemenangan ini membawa Real Madrid selangkah lebih dekat untuk meraih gelar Liga Champions yang ke-14.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini