Jakarta – Kabar gembira bagi penggemar sepak bola Indonesia, Nathan Tjoe-A-On akan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 setelah mendapatkan izin dari klubnya, Heerenveen. Pemain yang sempat harus kembali ke Belanda ini kini telah terbang ke Qatar untuk bergabung kembali dengan skuad Garuda Muda.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengumumkan bahwa Heerenveen telah memberikan izin kepada Nathan untuk bermain hingga akhir turnamen. "Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23," ujar Erick dalam keterangan persnya.

Erick juga menyampaikan terima kasih kepada suporter yang telah berusaha keras menyampaikan pesan ke Heerenveen melalui media sosial. "Terima kasih dukungan suporter yang mengharapkan Nathan dilepas klubnya, sampai-sampai banyak singgah komentar dengan sangat sopan ke sosmednya Heerenveen," tambah Erick.

Dengan kembalinya Nathan, Timnas Indonesia U-23 kini fokus menatap laga lawan Korea Selatan dengan kekuatan penuh. "Memang tidak mudah, tapi pada akhirnya kita bersyukur seluruh pemain yang diinginkan coach Shin Tae-yong bisa tersedia. Kini tinggal usaha dan doa terbaik kita berikan demi hasil terbaik di delapan besar," tutup Erick.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini