Dalam pertandingan yang penuh ketegangan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persikabo 1973 berhasil melakukan comeback dramatis dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2. Kemenangan ini didapatkan dalam pekan ke-31 BRI Liga 1 musim 2023/2024 pada hari Senin, 15 April 2024.

Pertandingan dimulai dengan tekanan dari Bali United yang berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-22 melalui I Made Tito Wiratama. Keunggulan diperbesar menjadi 2-0 setelah gol bunuh diri dari M Kemaluddin pada menit ke-33. Namun, Persikabo tidak menyerah dan terus melakukan tekanan.

Di babak kedua, Persikabo mulai bangkit dengan gol yang dicetak oleh Yandi Sofyan pada menit ke-50. Manahati Lestusen kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-68. Akhirnya, Myat Kaung Khant memastikan kemenangan Persikabo dengan gol indahnya pada menit ke-80 yang membuat skor akhir menjadi 3-2.

Meskipun kemenangan ini tidak mengubah posisi Persikabo di klasemen yang tetap berada di peringkat ke-17, namun ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi tim yang telah berjuang keras sepanjang musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini