London – Ruben Amorim, pelatih Sporting CP yang sebelumnya dikaitkan dengan Liverpool, kini menjadi incaran West Ham United. Setelah spekulasi yang mengaitkan Amorim dengan posisi manajer di Liverpool mereda, West Ham telah mengambil langkah untuk mendekati pelatih berprestasi tersebut.

Menurut laporan dari The Athletic, West Ham telah mengundang Amorim ke London untuk pertemuan dengan pemilik klub David Gold dan David Sullivan pada hari Senin (22/4/2024). Sporting CP bahkan memberikan jeda latihan selama dua hari untuk memfasilitasi pertemuan ini.

Amorim telah menarik perhatian berkat kesuksesannya bersama Sporting, termasuk memenangkan Liga Portugal pada tahun 2021. Namun, masa depannya menjadi topik spekulasi setelah kontrak David Moyes dengan West Ham mendekati akhir tanpa indikasi perpanjangan menyusul performa kurang memuaskan musim ini.

West Ham, yang dibawa Moyes meraih gelar Conference League tahun lalu, telah mengalami 12 kekalahan di Liga Inggris musim ini. Kekalahan terbaru mereka adalah kekalahan 2-5 dari Crystal Palace.

Kembalinya Amorim ke Lisbon telah disambut oleh media yang menantikan komentarnya mengenai kunjungan tersebut. Namun, Amorim enggan memberikan komentar apapun. Ini meninggalkan pertanyaan apakah Liverpool telah mundur dari perburuan Amorim dan apa langkah selanjutnya bagi pelatih yang reputasinya terus meningkat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini