Inter Milan kembali meraih gelar Scudetto berkat duet maut di lini depan. Jika sebelumnya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku yang menjadi andalan, kini Marcus Thuram yang berdampingan dengan Lautaro mengantarkan Inter pada kejayaan. Kemenangan atas AC Milan dengan skor 2-1 di San Siro pada dini hari WIB, Selasa (23/4/2024), memastikan gelar Liga Italia ke-20 bagi Inter.

Dengan 86 poin dari 33 pertandingan dan unggul 17 poin dari Milan di posisi kedua, Inter tidak terkejar lagi dengan lima pertandingan tersisa. Ini menandai Scudetto kedua bagi Inter dalam empat tahun terakhir. Lautaro, yang kini menjadi kapten tim, telah mencetak 23 gol dan lima assist musim ini. Thuram, yang bergabung tanpa biaya transfer musim panas lalu, telah menyumbang 12 gol dan 11 assist.

Kedua pemain ini telah menjadi tulang punggung bagi Nerazzurri dengan total kontribusi 35 gol dan 16 assist. Kinerja gemilang ini membawa Lautaro memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dan berpeluang meraih gelar Capocannonieri di akhir musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini