Manchester United, yang tengah mengalami musim yang sulit, telah menemukan titik terang dalam sosok Kobbie Mainoo. Gelandang muda berusia 19 tahun ini telah menunjukkan potensi besar dan diharapkan menjadi bintang baru di masa depan. Dengan kemampuan untuk beroperasi tenang sebagai gelandang bertahan nomor 6 dan juga menciptakan peluang sebagai pemain box to box nomor 8, Mainoo telah mencuri perhatian banyak pihak.

Di tengah ketidakpastian masa depan klub, dengan rumor tentang pergantian manajer Erik ten Hag, eks gelandang Arsenal, Barcelona, dan Chelsea – Cesc Fabregas menyarankan agar proyek Manchester United ke depan harus memusatkan perhatian pada Mainoo. "Dia bukan hanya pemain untuk masa depan, tetapi juga untuk saat ini," ujar Fabregas. "Dia perlu dilindungi dan diberikan waktu bermain karena dia bisa membuat perbedaan nyata."

Fabregas menambahkan bahwa untuk membantu perkembangan Mainoo, MU perlu merekrut pemain-pemain berkualitas di musim panas untuk membuatnya lebih brilian. "Pemain bertalenta seperti dia akan semakin berkembang jika dikelilingi oleh pemain-pemain yang lebih berkualitas," kata Fabregas.

Dengan potensi besar yang dimiliki oleh Mainoo, Manchester United memiliki kesempatan untuk membangun tim yang kuat di sekitarnya. Ini akan menjadi langkah penting bagi klub untuk kembali ke puncak sepakbola Inggris dan Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini