Jakarta – Setelah mengalami kekalahan telak dalam dua pertandingan terakhirnya, Mikel Arteta, pelatih kepala Arsenal, harus putar otak untuk membangkitkan mental pemainnya. Kekalahan 0-1 dari Bayern Munich di Allianz Arena pada leg kedua perempatfinal Liga Champions telah menyingkirkan Arsenal dari kompetisi dengan agregat 2-3.

Dalam situasi yang menantang ini, Arteta menunjukkan dukungan kuat untuk timnya. "Saya berharap hari ini memiliki kata-kata yang tepat untuk membuat mereka merasa lebih baik. Apa yang pasti akan saya lakukan, semua staf, semua staf pelatih, adalah dekat dengan para pemain," ujar Arteta. Komitmen untuk memberikan dukungan dan cinta kepada para pemain menjadi prioritas bagi pelatih asal Spanyol tersebut.

Arteta juga menekankan pentingnya fokus pada pertandingan yang akan datang. "Kami masih bermain untuk Premier League dan saya sangat menginginkannya. Kami harus menunjukkan sekarang bahwa kami mampu membalikkan keadaan," tegasnya.

Kegagalan di Liga Champions menjadi pelajaran berharga bagi Arsenal. Dengan dukungan yang kuat dari pelatih dan staf, serta mentalitas yang tangguh, The Gunners diharapkan dapat bangkit dan kembali bersaing di puncak sepakbola Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini