Manchester United berhasil mengunci tiket ke final Piala FA setelah menang adu penalti melawan Coventry. Rasmus Hojlund, yang menjadi penendang terakhir, melakukan selebrasi yang unik karena ia melakukannya sendirian.

Pada pertandingan semifinal Piala FA yang berlangsung pada Minggu (21/4), Manchester United sempat memimpin dengan skor 3-0 melalui gol-gol dari Scott McTominay, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, dan pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti.

Di babak penalti, Manchester United akhirnya bisa bernapas lega setelah menang dengan skor 4-2. Rasmus Hojlund maju sebagai eksekutor terakhir dan berhasil mencetak gol. Setelah itu, ia berlari ke arah suporter untuk merayakan golnya, namun tidak ada rekan setim yang bergabung dengannya, sehingga selebrasinya terlihat seperti dilakukan sendirian.

Kejadian ini menjadi viral dan banyak dibicarakan di media sosial. Para pemain Manchester United tampaknya tidak berselebrasi berlebihan karena mereka menyadari bahwa mereka hampir saja kalah dalam pertandingan tersebut. Roy Keane, mantan pemain MU, bahkan mengkritik penampilan tim dengan mengatakan bahwa mereka beruntung bisa menang.

Rasmus Hojlund sendiri gagal melepaskan satu tembakan pun selama pertandingan semifinal tersebut. Namun, ia tetap menjadi sorotan karena selebrasi solonya yang viral.

Manchester United akan menghadapi Manchester City di final Piala FA pada tanggal 25 Mei mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini