Jakarta – Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB, Timnas Indonesia U-23 akan bertemu dengan Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Prabowo Subianto, presiden RI terpilih untuk periode 2024-2029, telah menyerukan kepada warga Indonesia untuk memberikan doa mereka kepada Garuda Muda.

"Besok, tim nasional kita, U-23 ya, di Doha akan melawan Korea Selatan. Kita berdoa untuk tim nasional kita, ya. Itu penting sekali," ujar Prabowo.

Pelatih Shin Tae-yong telah membawa Timnas Indonesia U-23 ke fase gugur setelah menjadi runner-up Grup A, sementara Korea Selatan maju sebagai juara Grup B. Shin Tae-yong, yang berasal dari Korea Selatan, memiliki ambisi untuk membawa Indonesia meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Jika berhasil melaju ke semifinal, Indonesia akan mengunci tiket play-off ke Olimpiade. Dan jika bisa finis di posisi tiga besar, tiket otomatis akan didapat tanpa harus melalui play-off.

Dukungan penuh dari Prabowo dan harapan tinggi dari pelatih Shin Tae-yong menambah semangat bagi Garuda Muda untuk meraih kemenangan dalam pertandingan penting ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini