Alejandro Garnacho, pemain muda Manchester United, tampaknya sedang mengalami masa sulit dengan manajer Erik ten Hag. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Garnacho tidak bermain selama 90 menit penuh. Kejadian terbaru terjadi dalam semifinal Piala FA kontra Coventry, dimana ia ditarik keluar di menit ke-66 meskipun Manchester United unggul 3-0.

Situasi ini menimbulkan pertanyaan apakah Garnacho sedang dihukum oleh Ten Hag atau apakah performanya yang tidak memuaskan manajer. Sebelumnya, Garnacho juga sempat ditarik keluar dalam pertandingan melawan Chelsea dan Liverpool, yang keduanya berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan bagi United.

Menurut laporan dari ESPN, Garnacho sempat menyukai komentar di media sosial yang mengkritik Ten Hag atas penanganannya terhadap dirinya. Namun, ia kemudian meminta maaf dan Ten Hag menyatakan bahwa masalah internal tersebut sudah selesai.

Pertanyaan yang tersisa adalah apakah Garnacho benar-benar sedang dihukum atau apakah ada alasan lain di balik keputusan Ten Hag. Hanya waktu yang akan menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini