Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para suporter yang telah memberikan dukungan penuh kepada tim. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 2024 melalui adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10.

Pertandingan yang berlangsung hingga babak tambahan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2, dimana Indonesia unggul dua kali melalui gol Rafael Struick. Sementara itu, Korea Selatan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Komang Teguh dan gol Jeong Sang-bin.

Shin Tae-yong mengungkapkan perasaannya yang campur aduk karena harus menyingkirkan negara asalnya, namun ia tetap bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh suporter Indonesia. "Saya senang dan bahagia, tapi pada saat yang bersamaan sangat menyedihkan dan sulit. Tapi sekarang, saya melatih Timnas Indonesia. Kami ada di posisi di mana kami harus berusaha yang terbaik untuk Indonesia, dan kami benar-benar melakukannya," ujar Shin Tae-yong.

Dukungan besar dari suporter baik yang hadir langsung di stadion maupun dari seluruh penjuru tanah air menjadi motivasi tersendiri bagi Timnas U-23. Oleh karena itu, Shin Tae-yong ingin mengucapkan terima kasih kepada semua suporter yang telah begadang dan mendukung tim dengan sepenuh hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini