Jakarta – Dalam pertandingan sengit BRI Liga 1 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas RANS Nusantara FC. Meskipun harus bermain dengan 10 orang di akhir pertandingan karena kartu merah yang diterima Gustavo Almeida, Macan Kemayoran tetap mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Gustavo Almeida pada menit ke-31 menjadi penentu kemenangan Persija. Namun, kegembiraan tim harus terhenti sejenak ketika Almeida menerima kartu kuning kedua pada menit ke-73 yang membuatnya harus meninggalkan lapangan. Meski demikian, penampilan gemilang kiper Andritany Ardhiyasa di sisa waktu pertandingan berhasil mengamankan tiga poin untuk Persija.

Kemenangan ini membawa Persija naik ke peringkat 9 klasemen sementara dengan total 45 poin, sedangkan RANS Nusantara FC terjerumus ke zona degradasi di peringkat 16 dengan 35 poin. Kedua tim akan melanjutkan perjuangan mereka di pertandingan selanjutnya dengan harapan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Susunan Pemain:

  • RANS: Hilman Syag, Marckho, Hamka, Kiko, Samsul, Paulo, Ilhamsyah, Maruoka, Tavinho, Rahman, Evandrogu
  • Persija: Andritany Ardhiyasa, Firza Andika, Akbar Arjunsyah, Ondrej Kudela, Resky Fandi, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura, Marko Simic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini