Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions akan segera berlangsung, mempertemukan tim-tim besar yang akan berjuang untuk tiket ke semifinal. Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain di Estadi Olimpic Lluis Companys dengan keunggulan agregat 3-2 dari leg pertama. Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju, sementara PSG harus menang dengan selisih dua gol untuk lolos.

Di pertandingan lain, Borussia Dortmund akan menyambut Atletico Madrid di Signal Iduna Park. Dortmund memiliki tugas berat untuk membalikkan defisit 1-2 dari leg pertama. Kemenangan dengan selisih dua gol akan mengamankan tempat mereka di semifinal, sedangkan Atletico cukup dengan hasil seri untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Kedua pertandingan ini sangat krusial dan dipastikan akan penuh dengan strategi serta semangat kompetitif yang tinggi. Pertandingan akan dilaksanakan pada:

  • Rabu, 17 April 2024
  • Pukul 02.00 WIB
  • Barcelona vs Paris Saint-Germain (agregat 3-2)
  • Borussia Dortmund vs Atletico Madrid (agregat 1-2)

Penggemar sepakbola dapat menyaksikan pertandingan ini melalui siaran streaming Vidio atau live TV di SCTV untuk laga Barcelona vs PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini