Casemiro, gelandang top Brasil, nyaris membatalkan kepindahannya ke Manchester United setelah melihat pelatih Carlo Ancelotti menangis. Kejadian ini terungkap saat Casemiro berbicara dengan program El Chiringuito. Casemiro telah sepakat bergabung dengan MU dengan tebusan yang bisa mencapai 60 juta pound pada musim panas 2022. Di MU, ia telah membuat 76 penampilan dengan sumbangan 12 gol dan sembilan assist.

Casemiro menjadi kunci sukses Setan Merah saat memenangi trofi Piala Liga Inggris dan finis ketiga di Premier League 2022/23. Namun, ada satu momen yang membuatnya ragu meninggalkan Real Madrid. "Aku cuma ragu sekali," ungkap Casemiro. "Aku ingat itu Hari Jumat, dan segalanya hampir selesai. Satu-satunya yang kurang hanyalah tanda tanganku."

Casemiro mengaku bahwa Ancelotti menangis karena tidak rela dia pergi. "Dan berpikir ‘Mengapa anda menangis? Tidak, anda tidak boleh menangis.’ Dan Carlo bilang bahwa dia tidak ingin aku pergi dan karena dia sangat menyayangiku… dan saat itu aku ragu [pindah] dan menyadari seberapa banyak orang yang menyayangiku di sini," tambahnya.

Namun, Casemiro tetap berkomitmen pada keputusannya untuk pindah ke MU. "Aku sudah berjanji [pada Manchester United], dan janjiku lebih penting daripada apapun," pungkas Casemiro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini