Timnas Indonesia U-23 telah memulai sesi latihan perdana di Paris, Prancis, tanpa kehadiran dua pemainnya, Justin Hubner dan Elkan Baggott. Kedua pemain tersebut belum bergabung dengan skuad Garuda Muda yang telah tiba di Stade Leo Lagrange pada Senin (6/5).

Skuad yang berada di Paris merupakan mereka yang telah berpartisipasi dalam Piala Asia U-23 2024, namun minus Hubner yang kembali ke Jepang. PSSI sedang berusaha melobi Cerezo Osaka untuk kembali melepas Hubner ke Timnas Indonesia U-23. Sementara itu, upaya juga sedang dilakukan untuk memastikan Elkan Baggott dapat bergabung, mengingat kompetisi di Inggris tempat Baggott bernaung telah selesai.

Alfeandra Dewangga dari PSIS Semarang diketahui telah berangkat dari Semarang dan akan bergabung dengan tim sebagai tambahan tenaga di lini belakang. Ini menjadi penting mengingat potensi absennya beberapa pemain andalan di posisi tersebut.

Timnas U-23 akan melakoni laga playoff Olimpiade 2024 melawan Guinea pada hari Kamis (9/5), setelah dikalahkan Irak dalam perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini