AC Milan dikabarkan tengah mengincar striker RB Leipzig, Benjamin Sesko, untuk menggantikan Olivier Giroud yang akan hengkang. Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri siap mengeluarkan lebih dari 60 juta Euro untuk mendapatkan pemain Slovenia tersebut. Namun, nilai klausul pelepasan Sesko yang tergantung pada performanya, saat ini diyakini sudah mencapai 65 juta Euro dan bisa meningkat menjadi 75 juta Euro di akhir musim.

Sesko, yang bulan ini akan berusia 21 tahun, telah mencetak 16 gol dan dua asis dalam 40 pertandingan musim ini. Milan disarankan untuk bergerak cepat sebelum Euro 2024 dimulai, karena jika Slovenia tampil memukau, nilai tawar Leipzig bisa semakin kuat dan harga Sesko menjadi lebih mahal. Selain Milan, Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan berminat pada Sesko.

Milan bergerak memburu striker baru setelah Giroud dikabarkan akan bergabung dengan Los Angeles FC pada musim panas mendatang. Dengan kepergian Giroud, Milan membutuhkan kekuatan baru di lini depan untuk menghadapi tantangan musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini