Mauricio Pochettino, pelatih kepala Chelsea, baru-baru ini menanggapi rumor yang beredar tentang masa depannya di klub. Dengan performa Chelsea yang kurang memuaskan musim ini, spekulasi tentang pergantian manajer telah muncul. Namun, Pochettino menegaskan bahwa dia muak dengan rumor tersebut dan berencana untuk tetap di posisinya hingga akhir kontraknya.

Pochettino mengatakan, "Saya ingin bilang, bahwa cukuplah dengan rumor-rumor semacam ini. Bahwa kalau saya masih punya setahun kontrak di sini dan tak ada satupun yang mengatakan apapun ke saya, sepertinya saya akan bertahan di sini." Dia juga menambahkan bahwa pertanyaan tentang masa depannya seharusnya ditujukan kepada klub, bukan berdasarkan spekulasi.

Chelsea saat ini berada di posisi delapan dengan 51 poin dari 34 laga. Meskipun secara matematis masih mungkin untuk naik ke posisi lima besar, namun kenyataan di lapangan menunjukkan kesulitan yang dihadapi tim. Di tengah tekanan dari West Ham United, Bournemouth, dan Wolverhampton Wanderers yang hanya berjarak lima poin, Chelsea juga harus menghadapi tantangan rumor yang tidak berdasar.

Pochettino menutup dengan tegas, "Cukup dengan rumor-rumor bodoh ini. Anda perlu bertanya ke klub kalau mereka ingin saya lanjut atau tidak, bukan menuliskan hal-hal yang tidak masuk akal."

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini