Jakarta – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, telah menegaskan bahwa perselisihan antara Ronald Araujo dan Ilkay Guendogan telah selesai. Setelah insiden yang terjadi pasca pertandingan Liga Champions dimana Barcelona kalah dari PSG dengan skor 1-4, kedua pemain tersebut telah berbicara dan menyelesaikan masalah mereka.

Guendogan sebelumnya mengkritik Araujo karena mendapatkan kartu merah dalam pertandingan tersebut, yang menurutnya membuat tim harus bermain dengan sepuluh orang dan situasi bisa menjadi lebih baik jika tidak terjadi pengusiran. Namun, Araujo tidak memberikan tanggapan negatif dan merasa bahwa ada nilai-nilai yang harus dihormati.

Xavi mengatakan di Movistar+, "Semuanya terselesaikan. Tidak ada masalah lagi. Dengan berbicara, orang saling memahami. Ketika tidak ada niat buruk, maka tidak ada masalah dan begitulah yang terjadi. Semuanya sudah beres."

Barcelona kini harus memfokuskan diri pada pertandingan El Clasico yang akan datang, dan hubungan antara Araujo dan Guendogan juga telah membaik, yang merupakan kabar baik bagi tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini