Vietnam kembali mengalami kekecewaan dalam pertandingan sepakbola internasional karena keputusan Video Assistant Referee (VAR). Dalam pertandingan terbaru di babak perempatfinal Piala Asia U-23, Timnas Vietnam harus tersingkir setelah kalah 1-0 dari Irak. Keputusan kunci yang dibuat oleh VAR termasuk penalti yang diberikan kepada Irak dan kartu merah untuk Nguyen Mang Hung karena pelanggaran kerasnya.

Kegagalan ini menambah daftar panjang insiden di mana Vietnam merasa dirugikan oleh teknologi VAR. Media Vietnam, Bongda24h, menyoroti bahwa sering kali pemain Vietnam mendapat hukuman di kompetisi yang menggunakan teknologi VAR, dari level umur hingga senior. Mereka mengaitkan hal ini dengan kurangnya pengalaman dan kebiasaan bermain kasar di Liga Vietnam yang sering tidak diberi sanksi.

Artikel ini dibuat berdasarkan informasi terbaru dan referensi dari berbagai sumber untuk memastikan keakuratan data. Dengan harapan memberikan wawasan yang informatif dan langsung pada permasalahan yang dihadapi oleh Timnas Vietnam dalam dunia sepakbola internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini