Jakarta – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, menunjukkan sikap tenang menghadapi spekulasi tentang masa depannya di klub. Meskipun kontraknya berakhir pada musim panas 2025, berbagai laporan dari Italia menyebutkan bahwa Allegri mungkin akan meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Namun, Allegri tampaknya tidak terganggu oleh rumor tersebut dan lebih memilih untuk fokus pada target yang telah ditetapkan.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia, tertinggal enam poin dari AC Milan dan dua puluh poin dari pemimpin klasemen, Inter Milan. Dengan Coppa Italia sebagai harapan terakhir untuk meraih trofi musim ini, Allegri bertekad membawa timnya mencapai final dan mengamankan posisi empat besar liga.

"Saya menjalaninya dengan normal. Ini bukan pertama kalinya ada rumor soal pelatih dan pemain di periode ini," ujar Allegri. "Kami harus tetap fokus. Saya sudah bilang ke anak-anak kalau kita sudah bekerja sejak 15 Juli selama enam, tujuh bulan untuk tetap bersaing mengejar semua target kami di bulan Maret. Ini April dan kami masih bertahan di Coppa Italia dan ada di empat besar."

"Targetnya harus jelas dan sekarang kami harus mengejarnya. Sekarang kami harus melihat ke target. Fokus saya semua ke sana. Kami ingin Juventus ke Liga Champions musim depan dan mencapai final Coppa Italia. Begitu kami mencapai target, klub akan mengungkap strateginya untuk masa depan," tambahnya.

Dengan tekad kuat dari Allegri dan timnya, Juventus masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan hasil yang positif.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini