Timnas U-23 Indonesia menghadapi tantangan besar dalam laga playoff Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea. Dua pilar pertahanan, Justin Hubner dan Rizky Ridho, dipastikan absen dalam pertandingan yang krusial ini. Justin Hubner tidak dapat dilepas oleh klubnya, Cerezo Osaka, sementara Rizky Ridho mendapat sanksi kartu merah dari laga sebelumnya.

Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakhadiran Justin Hubner yang berpengaruh signifikan terhadap kekuatan lini belakang Timnas. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Shin Tae-yong telah memanggil Elkan Baggott dan Alfeandra Dewangga. Namun, hingga saat ini hanya Dewangga yang telah bergabung dengan skuad, sedangkan status Elkan masih belum jelas.

Laga antara Timnas U-23 Indonesia dan Guinea akan berlangsung di Stadion Clairefontaine, Paris, Prancis. Kemenangan dalam pertandingan ini akan membawa salah satu tim tersebut ke Olimpiade Paris 2024 dan bergabung dengan grup A yang sudah diisi oleh Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini