Pelatih Liverpool, Jürgen Klopp, baru-baru ini memberikan pembelaan terhadap striker Darwin Núñez yang tengah mendapat kritik. Setelah kemenangan akhir pekan lalu atas Tottenham, striker asal Uruguay tersebut menghapus semua foto dirinya bermain untuk Liverpool dari akun Instagramnya. Hal ini memicu spekulasi mengenai masa depannya di klub.

Núñez, yang bergabung dari Benfica dengan biaya transfer yang berpotensi mencapai rekor klub sebesar £85 juta, telah menikmati beberapa musim dengan performa yang bervariasi. Meskipun demikian, Klopp percaya bahwa gol dan assist yang telah dicetak oleh Núñez—33 gol dalam 94 penampilan—tidak sepenuhnya mencerminkan kontribusinya bagi tim.

"Masalahnya adalah karena dia begitu baik, dia selalu berada dalam momen tersebut. Jika dia kurang baik, dia tidak akan memiliki kesempatan," ujar Klopp. "Bagaimana banyak gol yang telah dia cetak? Angkanya tidak buruk, 18 gol (di semua kompetisi). Itu bukan angka yang buruk."

Klopp akan berada di pinggir lapangan untuk pertandingan kedua terakhir dalam karirnya bersama Liverpool dan harus memastikan dirinya tidak mendapatkan kartu kuning jika tidak ingin dilarang untuk pertandingan perpisahan di Anfield. Namun, ia yakin dapat mengelola hal tersebut.

Klub juga telah mengumumkan malam tanya jawab perpisahan dengan Klopp di MS Bank Arena di Liverpool untuk para penggemar mengucapkan selamat tinggal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini