Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi tantangan berat melawan Korea Selatan U-23 dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha. Pelatih Shin Tae-yong telah mengumumkan susunan pemain yang akan turun di pertandingan nanti.

Di bawah mistar gawang, Ernando Ari Sutaryadi dari Persebaya Surabaya akan kembali menjadi pilihan utama setelah sempat digantikan oleh Adi Satryo dalam laga terakhir grup. Lini pertahanan akan diperkuat oleh Komang Teguh yang menggantikan Muhammad Ferarri, bersama dengan Rizky Ridho dan Justin Hubner. Di sisi sayap, Ilham Rio Fahmi dan Pratama Arhan akan menjadi pilihan utama.

Lini tengah akan diisi oleh Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On, yang baru saja kembali dari klubnya di Belanda, Heerenveen. Di lini depan, Rafael Struick akan menjadi andalan untuk mengacaukan pertahanan Korea Selatan, dibantu oleh Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman yang bermain lebih melebar.

Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia U-23 kontra Korea Selatan:

Indonesia: Ernando Ari; Komang Teguh, Rizky Ridho, Justin Hubner; Rio Fahmi, Ivar Jenner, Nathan Tjoe-A-On, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Rafael Struick.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi momen penting bagi Tim Garuda Muda untuk membuktikan kemampuan mereka di kancah internasional. Semua mata akan tertuju pada para pemain muda berbakat ini untuk membawa harum nama Indonesia di ajang bergengsi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini