Pada pertandingan terakhir di London Stadium, West Ham United berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 2-2. Hasil ini membuat posisi Liverpool di klasemen Liga Premier menjadi tertekan.

Liverpool yang membutuhkan kemenangan untuk tetap bersaing di puncak klasemen harus puas dengan satu poin setelah Michail Antonio berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77. Sebelumnya, Liverpool sempat memimpin berkat gol yang tercipta dari situasi kemelut yang melibatkan Alphonse Areola.

Dengan hasil ini, Liverpool kini tertinggal dua poin dari Arsenal dan satu poin dari Manchester City, yang masih memiliki pertandingan tersisa. Sementara itu, West Ham berada empat poin di belakang Newcastle yang berada di posisi ketujuh.

Kinerja Liverpool pada babak pertama terlihat kurang mengesankan, namun mereka berhasil meningkatkan performa setelah jeda. Andy Robertson berhasil menyamakan kedudukan tiga menit setelah babak kedua dimulai.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu memikirkan tentang persaingan gelar juara karena yang terpenting adalah memenangkan setiap pertandingan yang ada di depan mata.

Meskipun demikian, hasil imbang ini tentunya menjadi pukulan bagi ambisi Liverpool untuk meraih gelar juara Liga Premier musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini