Timnas Thailand U-23 telah menyelesaikan perjalanan mereka di Piala Asia U-23 dengan hasil yang kurang memuaskan. Setelah kemenangan awal atas Irak dengan skor 2-0, mereka mengalami kekalahan besar dari Arab Saudi dengan skor 0-5 dan kalah tipis 0-1 dari Tajikistan. Akibatnya, Thailand U-23 tidak berhasil melaju ke babak perempat final dan finis di posisi terbawah Grup C.

Pelatih Issara Sritaro mengambil sisi positif dari hasil ini, menyatakan bahwa banyak pemain muda Thailand yang berpotensi menjadi andalan tim senior di masa depan. Meskipun hasil ini mengecewakan bagi para pendukung, Sritaro berterima kasih atas dukungan yang diberikan dan meminta maaf karena tidak dapat memenuhi harapan.

Kekalahan telak dari Arab Saudi telah menghantam mental para pemain, dan gol di injury time oleh Tajikistan semakin menambah kekecewaan. Namun, Sritaro tetap memberikan penghargaan kepada para pemainnya yang telah tampil lebih baik dari yang diharapkan dan yakin bahwa mereka akan memiliki masa depan yang cerah bersama timnas senior.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini